hosting

Tuesday, May 21, 2013

Punya Dana Besar, Wenger Dikabarkan Bidik Higuain


London - Arsene Wenger dikabarkan mendapatkan dana besar untuk belanja di musim panas. Dengan dana yang dimiliki, Wenger dikabarkan membidik Gonzalo Higuain.

Higuain memang sudah pasti bakal dilepas oleh Real Madrid pada bursa transfer mendatang. Beberapa klub pun sudah mendekat untuk mendapatkannya, salah satunya Juventus.

Kini Bianconeri punya saingan. Dengan anggaran belanja yang dikabarkan mencapai 70 juta poundsterling, Wenger disebut Telegraph siap untuk aktif di bursa transfer. Higuain jadi salah satu yang dibidik.

Berapa harga yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan penyerang asal Argentina itu? Telegraph menyebut, Wenger setidaknya harus mengeluarkan 19 juta poundsterling.

Selain Higuain, Wenger juga disebut-sebut mengincar Stevan Jovetic. Namun, gelandang Fiorentina itu dikabarkan belum berniat untuk bermain di luar Italia.

Itu pun belum semuanya. Wenger disebut masih mengincar seorang kiper, seorang holding midfielder, dan seorang bek kanan --andai Bacary Sagna jadi pindah.

Asmir Begovic, Etienne Capoue, dan Lukasz Piszczek adalah nama-nama yang masuk daftar.

Belum lama ini, Wenger juga sudah mendekati pemain depan Auxerre, Yaya Sanogo. Manajer asal Prancis itu pun sudah mengakuinya.

No comments:

Post a Comment