hosting

Saturday, May 4, 2013

Walcott Ingin Gantikan Peran Giroud Demi Masuk Empat Besar


London - Theo Walcott berharap bisa dipasang sebagai ujung tombak di tiga laga sisa Liga Primer musim ini untuk membantu Arsenal memenuhi target empat besar. Terutama setelah absennya Olivier Giroud.

The Gunners harus kehilangan Giroud untuk tiga pertandingan liga, dimulai sejak melawan Manchester United pekan lalu, karena kartu merahnya saat melawan Fulham.

Absennya Giroud ini dirasa Walcott sebagai momen yang tepat baginya untuk kembali menempati posisi pencetak gol. Ia yakin telah cukup membuktikan kemampuan mencetak golnya ketika ditempatkan sebagai striker.

"Saya memainkan beberapa pertandingan di posisi itu dan saya ingin memainkan beberapa lagi hingga akhir musim," ujar Walcott seperti dikutip Sky Sports.

"Saya mencetak sebagian besar gol saya musim ini ketika bermain di lini depan, jadi saya telah menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Tapi terserah pelatih untuk melakukan yang menurutnya terbaik."

Pemain 24 tahun itu sejauh ini telah mencetak 19 gol di berbagai ajang, sedangkan target awalnya adalah 20 gol. Terakhir ia mencetak gol tunggal Arsenal saat ditahan imbang MU. Meski ingin memenuhi target pribadi, ia menyatakan bahwa tujuan terbesarnya adalah membantu Arsenal finish di empat besar.

"Saya memasang target 20 gol musim ini, tapi tujuan terbesar saya adalah untuk membantu Arsenal meraih posisi tiga atau empat," imbuhnya.

Arsenal saat ini ada di urutan empat klasemen sementara dengan 64 poin dari 35 pertandingan. Mereka bersaing ketat dengan Chelsea di peringkat tiga dengan nilai 65 dan Tottenham Hotspur di tangga kelima dengan 62 angka, keduanya dari 34 laga.

No comments:

Post a Comment