hosting

Saturday, February 23, 2013

'Cazorla Bisa Cetak Gol Lebih Banyak Lagi'


London - Santi Cazorla yang sejatinya seorang pemain sayap, sudah menyumbangkan banyak gol bagi Arsenal. Arsene Wenger pun percaya pesepakbola 28 tahun itu akan mencetak lebih banyak gol lagi.

Direkrut dari Malaga awal musim ini, Cazorla langsung bermain apik untuk The Gunners. Bersama Theo Walcott, pesepakbola asal Spanyol itu mencatatkan diri menjadi top skorer tim di Liga Inggris dengan koleksi 11 gol hasil dari 27 laga.

Sumbangan gol Cazorla yang terbaru tercipta saat 'Gudang Peluru' memetik kemenangan 2-1 atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (23/2/2013).

Pada pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium itu, Cazorla menjadi penentu kemenangan Arsenal dengan memborong dua gol tim asal kota London itu.

Dengan masih ada 11 laga tersisa di Liga Inggris, Wenger meyakini bahwa Cazorla masih akan memberikan kontribusi gol bagi Arsenal.

"Saya tidak menduga dia akan mencetak banyak gol. Karena masi ada 11 pertandingan lagi, dia bisa mencetak lebih banyak gol lagi," terang Wenger di situs resmi klub.

"Bagi saya dia adalah pemain yang komplet karena dia juga memiliki semangat. Dia terus bertarung hingga menit-menit akhir pertandingan bahkan saat dia sudah lelah."

"Dia adalah panutan yang idealkarena setiap hari dia gembira untuk bermain dan berlatih. Saat berada di lapangan, dia akan memberi pada Anda semuanya," tambah manajer asal Prancis itu.

No comments:

Post a Comment