hosting

Sunday, February 10, 2013

Wilshere Cedera, Wenger Sedikit Berang

Arsene Wenger berang ketika melihat Jack Wilshere mendapatkan tekel kasar dari pemain lawan. Dia pun menyebut, pemainnya kurang mendapat perlakuan adil dari wasit.

The Gunners meraih kemenangan tipis kala menghadapi Sunderland di Stadium of Light, Sabtu (9/2/2013) malam WIB. Pada laga tersebut, Wilshere digantikan oleh Abou Diaby pada menit ke-50 setelah mengalami cedera dan tampak tertatih-tatih. Penyebabnya, gelandang internasional Inggris itu mendapatkan tekel dari Alfred N'Diaye.

"Wasit tidak memberikan pelanggaran ketika ada beberapa tekel pada Jack harusnya berujung dengan pelanggaran. Saya hanya ingin wasit memberikan pelanggaran ketika memang itu adalah pelanggaran. Saya bukannya ingin perlindungan khusus atau apa-apa," ujar Wenger kepada Sky Sports.

Wilshere sendiri baru kembali musim ini setelah absen selama 17 bulan. Sempat ada ketakutan dia harus absen untuk waktu yang cukup lama lagi.

Namun, lewat pernyataan di situs resmi klub, Wenger menyebut bahwa cedera Wilshere kali ini hanya butuh waktu penyembuhan beberapa hari.

"Dia mendapatkan tendangan di pahanya. Dia tidak bisa berjalan dengan baik sekarang. Saya harap, dalam empat atau lima hari dia sudah baik-baik saja."

Wilshere turut membantu terciptanya gol tunggal yang dicetak oleh Santi Cazorla. Operannya kepada Theo Walcott mengawali proses terjadinya gol tersebut.

No comments:

Post a Comment