hosting

Monday, January 21, 2013

Kalau Ingin Masuk Empat Besar, Arsenal Tak Boleh Kehilangan Poin Lagi'

London - Kekalahan dari Chelsea menggagalkan usaha Arsenal untuk mendekati papan atas. Agar bisa masuk ke zona empat besar, The Gunnersdiminta tak lagi kehilangan poin.

Arsenal harus pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan Chelsea 1-2 di Stamford Bridge, Minggu (20/1/2013). Chelsea unggul dua gol lebih dulu lewat Juan Mata dan Frank Lampard, sementara Arsenal cuma membalas sekali melalui Theo Walcott.

Ini adalah kekalahan kedua secara berturut-turut yang diderita Arsenal di ajang Premier League. Sebelumnya, mereka ditaklukkan Manchester City 0-2 di kandang sendiri.

Arsenal kini menempati posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 34 poin dari 22 pertandingan. Mereka berjarak enam poin dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat keempat.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap timnya bisa bangkit di laga-laga mendatang. Kehilangan poin lagi akan membuat peluang timnya untuk masuk zona Liga Champions mengecil.

"Klasemen adalah klasemen. Kami kalah di dua laga besar dalam sepekan terakhir dan itu sangat merugikan kami," ungkap Wenger di situs resmi klub.

"Kami tak boleh kehilangan poin lagi kalau kami ingin ada di empat besar. Ini adalah sebuah kekhawatiran," katanya.

No comments:

Post a Comment