hosting

Saturday, January 26, 2013

Podolski Minta Arsenal Konsisten

London - Arsenal kembali memetik kemenangan stelah sebelumnya gagal menang di tiga pertandingan terakhir di Premier League. Lukas Podolski berharap timnya bisa menjaga performa demi memenuhi target ke empat besar.

Tiga laga terakhir di Premier League dilewati Arsenal tanpa kemenangan. Setelah diimbangi Southampton, The Gunners berturut-turut ditundukkan Manchester City dan Chelsea.

Setelah tiga pekan tanpa kemenangan, Arsenal kembali meraih poin penuh saat menghadapi West Ham United. Sempat tertinggal lebih dulu, Arsenal akhirnya menang telak 5-1 dengan empat gol di antaranya diciptakan hanya dalam tempo 10 menit.

Podolski menyatakan bahwa Arsenal harus terus menunjukkan performa seperti di laga itu jika ingin menembus empat besar. Sebagai catatan, tim arahan Arsene Wenger itu kini masih tertahan di peringkat enam dengan 37 poin dan tertinggal empat angka dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi empat.

"Itu hanya satu pertandingan dan kami sudah mendapat tiga poin yang penting, tapi kami masih punya 15 pertandingan lagi untuk dimainkan," tutur Podolski seperti dikutip ESPN Star.

"Ini bukan soal mengatakan 'hari ini Arsenal kembali', karena kami butuh lebih banyak pertandingan seperti ini dan lebih banyak poin. Maka aku pikir kami kembali ke empat besar," lanjutnya.

"Masih ada cukup waktu untuk kembali ke empat besar dan banyak poin untuk direbut. Kami butuh lebih banyak permainan seperti ini dan kemudian kami kembali ke empat besar. Kami harus yakin pada permainan dan pemain kami," lugas pria Jerman itu.

No comments:

Post a Comment