hosting

Thursday, January 17, 2013

Laudrup Sebut Arsenal Layak Menang

Swansea City harus mengakui keunggulan Arsenal di laga replay babak ketiga Piala FA. Manajer Swansea, Michael Laudrup, menilai The Gunnersmemang layak menang.

Setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 di Liberty Stadium, Swansea dan Arsenal harus menjalani laga replay di Emirates Stadium, Kamis (17/1/2013) dinihari WIB.

Di laga itu, Arsenal akhirnya keluar sebagai pemenang setelah Jack Wilshere mencetak gol empat menit jelang laga usai. Swansea pun harus tersingkir dari Piala FA.

Laudrup yang tak terlalu kecewa dengan performa Swansea menilai timnya tampil cukup bagus dan mampu mengimbangi permainan Arsenal di babak pertama. Namun dia menyebut penampilan 'Meriam London' memang lebih baik di babak kedua dan karenanya mereka dinilai layak menang.

"Babak pertama sangat berimbang, mereka sedikit lebih banyak menguasai bola tapi kami ada di level yang sama. Di babak kedua, mereka makin baik, mereka layak menang dan semoga sukses di kompetisi ini," tutur Laudrup seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka menciptakan peluang dan menekan kami, kami bertahan dengan baik tapi tidak bisa keluar dari situasi itu. Senang melihat Michael Vorm kembali ke performa terbaiknya dan kami menggagalkan beberapa peluang bagus."

"Mereka punya satu atau dua peluang di mana Anda berkata 'Bagaimana mungkin mereka gagal?', dan kemudian mereka mencetak gol saat laga tersisa beberapa menit. Pertandingan yang lalu milik kami, tapi kali ini milik mereka," katanya.

No comments:

Post a Comment