hosting

Thursday, January 17, 2013

Kontrak Baru Walcott Rampung Akhir Pekan Ini

Arsenal selangkah lagi mempertahankan pemain kuncinya Theo Walcott. Manajer Arsene Wenger bahkan mengklaim kesepakatan baru dengan winger 23 tahun tersebut akan rampung akhir pekan ini.

"Saya optimistis, 99 persen. Kami tidak takut Walcott pergi," kata Wenger dikutip Daily Star, Jumat, 18 Januari 2013.

"Pembicaraan masih berlangsung dan belum rampung sepenuhnya. Tapi ada kemungkinan. Kami berharap bisa selesai akhir pekan ini," sambungnya.

Sebelumnya Walcott ramai diberitakan enggan memperpanjang kontrak dengan The Gunners yang akan berakhir pada Juni mendatang. Rumor mencuat, masalah bayaran, atau gaji jadi penghalang kesepakatan kedua kubu.

Belakangan juga merebak isu Walcott sengaja tidak memperpanjang kerja sama denganArsenal karena ingin menjajal pengalaman bermain di klub lain. Sejumlah tim yakni Manchester UnitedManchester CityLiverpool, dan Juventus langsung dikaitkan dengan penggawa timnas Inggris itu.

Namun segala spekulasi tersebut mentah setelah kini tersiar kabar Walcott telah sepakat dengan Arsenal. Dia bakal menandatangani kontrak baru bedurasi lima tahun, dengan besaran gaji mencapai £100.000 atau setara Rp1,54 miliar per pekan.

No comments:

Post a Comment