hosting

Friday, July 12, 2013

Arsene Wenger Bangga Tiba di Indonesia

Tim asal Inggris, Arsenal, akhirnya menginjakkan kakinya di Indonesia setelah kunjungan pertamanya pada 30 tahun yang lalu. Tim besutan Arsene Wenger tersebut mendarat di bandara Halim Perdana Kusuma pada pukul 15.30 WIB menaiki pesawat Emirates sewaan.

Setibanya di bandara, Theo Walcott dkk. mendapatkan sambutan kalungan kalungan bunga. Selanjutnya, Wenger, Theo Walcott, Jack Wilshere, dan CEO Arsenal, Ivan Gazidis melakoni konferensi pers.

"Kami bangga datang ke Indonesia karena ini merupakan kunjungan pertama kami. Kami harap kami bisa memberikan kesenangan bagi para fan di sini," ujar Wenger dalam konferensi pers.

"Saya pribadi yakin bahwa kami akan mendapatkan hasil positif dari kunjungan kami ke Indonesia," lanjut Wenger.

Sebagian besar skuad inti Arsenal ikut ke Jakarta dan hanya minus empat pemain. Mereka adalah Thomas Vermaelen tetap di London karena masih harus menjalani perawatan untuk memulihkan cedera. Santi Cazorla dan Nacho Monreal juga tidak ikut ke Jakarta lantaran baru kembali memperkuat tim nasional Spanyol di Piala Konfederasi 2013. Satu pemain lain adalah Yaya Sanogo yang masih harus memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia U-20.

Pada Minggu 14 Juli 2013, Arsenal akan ditantang Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

No comments:

Post a Comment