hosting

Sunday, July 14, 2013

Wenger Sebut Habisnya Stamina Indonesia Mudahkan Arsenal

Jakarta - Tujuh gol dilesakkan Arsenal ke gawang Indonesia Dream Team, Minggu (14/7/2013). Suksesnya The Gunners mencetak tujuh gol tidak lepas dari habisnya stamina Boaz Solossa dkk. di babak kedua.

Arsenal menang 7-0 pada laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut. Satu gol mereka ciptakan di babak pertama, satu di awal-awal babak kedua, sementara sisanya pada pertengahan hingga akhir babak kedua.

Pada masa pertengahan babak kedua itu, Wenger mengganti sejumlah pemain. Bacary Sagna, Lukas Podolski, Tomas Rosicky, hingga Olivier Giroud dimainkan.

Hasilnya, Giroud mencetak dua gol tak lama setelah dimainkan --di mana Sagna jadi penyumbang assist-nya. Podolski pun ikut menyumbang gol setelah melakukan kerjasama apik dengan Rosicky.

"Pertandingannya berjalan dengan menarik. Seperti yang Anda lihat kami hanya mencetak satu gol di babak pertama," ujar Wenger dalam konferensi pers seusai laga.

"Tapi kemudian, 20 menit menjelang akhir pertandingan jumlah golnya membengkak. Pergantian pemain kami berhasil ketika mereka mulai kelelahan," lugasnya.

Wenger juga mengatakan laga tersebut merupakan pengalaman yang bagus untuk sejumlah pemain muda Arsenal. Beberapa nama seperti Kris Olsson, Thomas Eisfeld, dan Chuba Akpon bahkan menyumbang gol.

No comments:

Post a Comment