hosting

Saturday, July 27, 2013

Jaringan TV Berbayar Amerika Serikat Ikat Kontrak Setahun Dengan Arsenal

Salah satu jaringan televisi berbayar Amerika Serikat, One World Sports (OWS) telah menyetujui kontrak siaran selama satu tahun dengan Klub Arsenal.

Perjanjian untuk musim 2013/14 ini akan memberikan hak kepada OWS menayangkan semua pertandingan Arsenal secara tunda dan termasuk pula menyiarkan semua wawancara eksklusif dengan pemain dan manajemen The Gunners.

Menurut portal berita Multichannel.com, OWS belum lama ini juga menandatangai kesepakatan serupa dengan Chelsea dan juga juara Bundesliga, Bayern Munich. Kontrak yang disetujui juga sama, termasuk hak untuk semua pertandingan termasuk Liga Champions Eropa.

OWS akan memberikan durasi tiga jam penuh setiap hari minggu dengan wawancara dan analisis yang ditayangkan sebelum dan sesudah pertandingan. Sementara untuk Chelsea dan Bayern masing-masing akan ditayangkan pada hari Senin dan Selasa malam.

Chief Executive OWS mengungkapkan,"Arsenal adalah klub sepak bola yang terkenal di dunia dengan jumlah fans yang sangat besar, dengan memasukkan pertandingan-pertandingan menarik kedalam One World Sports, kami akan bisa terus membangun portofolio kami di dunia sepak bola."

No comments:

Post a Comment