hosting

Thursday, August 29, 2013

Arsenal Boyong Kembali Flamini dari Milan

London - Arsenal merekrut lagi pemain yang sudah tak asing bagi mereka. The Gunners 'memulangkan' Mathieu Flamini dari AC Milan.

Arsenal tak mengeluarkan uang sepeser pun untuk memboyong Flamini. Pemain asal Prancis itu berstatus free agent setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Milan.

Setelah tak lagi terikat kontrak dengan Milan, Flamini disebut memang sudah berada di London. Dia juga dikabarkan sudah menjalani latihan dengan Arsenal.

Tak disebutkan berapa lama kontrak yang disodorkan Arsenal untuk pemain 29 tahun itu. Namun kabar yang beredar menyebut Flamini diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

"Kami sangat senang Mathieu setuju untuk bergabung lagi dengan kami. Dia adalah pemain dengan kualitas yang nyata, dengan kerja yang fantastis, dan mentalitas yang luar biasa," ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger di situs resmi klub.

"Seperti yang kita tahu, Mathieu adalah gelandang yang kuat, tapi dia juga nyaman bermain di lini belakang. Dia adalah rekrutan yang bagus untuk skuat kami," katanya menambahkan.

Flamini pernah memperkuat Arsenal di periode tahun 2004-2008. Setelah menolak perpanjangan kontrak, dia kemudian bergabung dengan Rossoneri hingga akhirnya kembali lagi ke Emirates di bursa transfer musim panas ini.

No comments:

Post a Comment