hosting

Tuesday, August 27, 2013

Wenger incar pemain spesial


Manajer Arsenal Arsene Wenger bersikeras bahwa dirinya hanya akan membawa pemain "spesial" ke Arsenal.

Sebelumnya kebijakan transfer pemain Wenger dikecam karena baru satu pemain yang dia boyong, penyerang Yaya Sanogo, itupun didapatkan secara gratis karena dia dalam kondisi agen bebas.

Tekanan membeli pemain baru semakin meningkat setelah Arsenal kalah dari Aston Vila di laga pembuka Liga Primer pekan lalu, dan jendela transfer yang tinggal seminggu lagi mungkin akan menjadi penghalang bagi Arsenal.

Arsenal saat ini dilaporkan tengah mengincar pemain Real Madrid Karim Benzema dan Angel Di Maria, serta Yohan Cabaye dari Newcastle.

Sebelumnya, Arsenal gagal mendapatkan penyerang Livepool, Luis Suarez, dan Gonzalo Higuain yang lebih memilih merumput di Napoli, sementara tawaran Cabaye juga ditolak Newcastle.

Merujuk pada kemenangan timnya 3-1 atas Fulham pada Sabtu kemarin, Wenger mengatakan: "Mereka spesial dan jika saya ingin menambah sesuatu, maka harus yang spesial."

Mathieu Flamini diyakini tengah dalam pembicaraan dengan manajemen the Gunners untuk kembali ke London utara dengan status agen bebas, gelandang yang menghabiskan musim panas berlatih di Arsenal ini sebelumnya pindah dari Arsenal ke AC Milan pada tahun 2008.

Arsenal dilaporkan juga tertarik untuk membawa seorang penjaga gawang dan pemain bertahan sebelum jendela transfer ditutup Senin, 2 September mendatang.

Meski demikian Wenger enggan memberikan informasi terkait target pemain yang diincarnya.

"Saya tidak akan memberitahu namanya, karena akan tidak adil bagi mereka yang bermain untuk klub lain," katanya seraya menambahkan, "Bisa menciptakan harapan yang salah."

"Anda mengetahui bahwa banyak perselisihan antara pelatih atau manajer dengan pemain karena isu ini."

"Dalam pekerjaan kami, ini harus dirahasiakan dan mencoba direalisasikan. Itu yang kami coba lakukan."

Mengawali musim kali ini dengan kekalahan juga menimbulkan tekanan dari pendukung bagi manajemen untuk tidak lagi memakai jasa Wenger yang telah melatih Arsenal sejak 1996.

No comments:

Post a Comment