hosting

Friday, August 23, 2013

Wenger Mengklaim Beberapa Pemain Ingin Gabung Arsenal

London - Sejauh ini Arsenal lebih sering gagal mendatangkan pemain. Dengan bursa transfer akan segera habis, Arsene Wenger tetap yakin bisa mendatangkan nama baru karena diklaimnya beberapa pemain ingin gabung The Gunners.

Arsenal sempat mengklaim memiliki dana dalam jumlah besar untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini demi bisa bersaing menjadi juara Liga Inggris. Namun hingga sekitar 10 hari sebelum pasar bursa ditutup, Arsenal baru sukses mendatangkan Yaya Sanogo yang didapat dengan cuma-cuma dari Auxerre.

Kondisi tersebut membuat Arsenal dapat banyak kritik dari fans. Apalagi 'Gudang Peluru' berulang kali gagal mendatangkan pemain yang sebelumnya dikabarkan tengah mereka incar mulai dari Yohan Cabaye, Paul Pogba, Angel Di Maria, hingga Karim Benzema.

Kendati begitu, Wenger sangat yakin di penutupan masa transfer Arsenal akan mendapatkan pemain yang diperlukan.

"Saya percaya diri kami akan mendapatkan pemain baru yang kami butuhkan karena para pemain yang kami incar ingin bergabung dengan kami," ungkap Wenger seperti dikutip BBC.

Belum diketahui siapa pemain yang sudah menyatakan niatnya untuk bergabung dengan Arsenal. Sebelumnya Wenger juga enggan memberitahu siapa saja pemain yang kini tengah diincarnya.

No comments:

Post a Comment