hosting

Saturday, August 17, 2013

Arsenal Kalah, Arsene Wenger Salahkan Wasit

Arsenal harus mengawali awal musim 2013/2014 dengan kekalahan. Bermain di Emirates Stadium, Meriam London dipaksa menyerah 3-1 oleh Aston Villa. Buntutnya, manajer Arsene Wenger mencari kambing hitam dengan mengatakan bahwa wasit Anthony Taylor telah membuat banyak keputusan keliru.

Sabtu kelabu. Cocok dialamatkan untuk Arsenal ketika mengawali laga pertama Premier League kontra Aston Villa. Seakan tidak menerima kekalahan dengan lapang dada, manajer Arsene Wenger menyalahkan wasit yang banyak membuat keputusan keliru sehingga klubnya menderita kekalahan.

"Kami memulai pertandingan dengan baik, namun setelah itu semuanya berjalan salah. Keputusan wasit, pemain cedera, dan hanya 10 orang dilapangan membuat semuanya berantakan," kata Wenger seperti dikutip BBC.

Dalam laga tersebut, Meriam London harus menerima dua kali hukuman penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Wojciech Szczesny dan Laurent Koscielny. Namun, Wenger mengungkapkan bahwa dirinya tidak dapat menerima keputusan penalti yang kedua.

"Saya tidak senang dengan keputusan wasit mengenai penalti kedua. Saya terkejut. Namun, bukan tugas saya untuk berbicara terlalu banyak tentang hal itu," jelas manajer berpaspor Prancis itu.

No comments:

Post a Comment