hosting

Thursday, August 29, 2013

Podolski Absen 8-10 Pekan

London - Arsenal mendapat kabar buruk soal kondisi Lukas Podoslki. Cedera yang dialaminya lebih parah dari yang diperkirakan sebelumnya hingga memaksa pemain asal Jerman itu absen sampai 10 pekan.

Podolski mengalami cedera saat Arsenal melakoni laga leg kedua playoff Liga Champions melawan Fenerbahce, Rabu (28/8/2013) dinihari WIB lalu. Dia hanya bermain selama 49 menit dan kemudian digantikan oleh Kieran Gibbs.

Usai pertandingan, Arsene Wenger menyatakan bahwa Podolski akan menepi selama tiga pekan. Namun setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, cedera Podolski ternyata lebih parah dan dia harus absen lebih lama.

"Kabar buruk soal Lukas Podolski karena dia akan absen delapan sampai 10 pekan. Hamstringnya mengalami kerusakan lebih parah dari yang kami perkirakan di awal," ujar Wenger di situs resmi Arsenal.

"Ini sangat mengecewakan dan kami sudah membayar dengan sangat mahal untuk kemenangan atas Fenerbahce. Kami harus sabar sekarang," lanjut manajer asal Prancis itu.

Sementara itu, Wenger mendapat kabar baik soal kondisi Jack Wilshere dan Aaron Ramsey jelang laga derby London Utara melawan Tottenham Hotspur, Minggu (1/9/2013) malam WIB mendatang. Sempat mengalami masalah usai laga melawan Fenerbahce, dua gelandang The Gunners itu kini disebut Wenger bisa turun di laga kontra Spurs.

"Beritanya cukup positif. Mereka hanya mengalami pembengkakan dan memar. Mereka akan dilibatkan (dalam pertandingan melawan Spurs red.)," kata Wenger menambahkan.

No comments:

Post a Comment