hosting

Saturday, August 24, 2013

Wenger Tak Ingin Lepas Podolski

London - Belakangan beredar kabar bahwa Schalke 04 berminat untuk meminjam Lukas Podolski selama semusim penuh. Namun, Arsene Wenger mengaku tak akan mau melepas bomber asal Jerman itu.

Kabar tersebut kian santer setelah Podolski tak jadi starter dalam laga melawan Aston Villa dan Fenerbahce. Poldi pun disebut mau-mau saja kembali ke Bundesliga.

Wenger kemudian menggunakan performa Podolski dalam laga melawan Fulham, Sabtu (24/8/2013) malam WIB, sebagai penguat bantahannya.

Pada laga tersebut, Podolski dimainkan sebagai starter dan tampil bagus. Sebagai hasil, dia menyumbang dua gol untuk Arsenal.

"Saya bangga padanya. Belakangan dia tidak jadi starter karena alasan keseimbangan tim dan juga performanya," ujar Wenger di Sky Sports.

"Saya senang karena dia bermain dengan semangat tinggi dan mencetak dua gol. Semua orang di tim ini menyukai Lukas dan saya ingin mempertahankannya," tegas manajer asal Prancis tersebut.

"Ketika seorang pemain tidak dimainkan, dia bisa saja tidak bahagia. Belakangan dia memang tidak selalu jadi starter. Tapi, jika Anda melihat catatan golnya dan (Olivier) Giroud, dia sangat bagus."

Podolski didatangkan Arsenal dari FC Koeln pada musim lalu. Dia kemudian tampil 33 kali di Premier League dan mencetak 11 gol.

No comments:

Post a Comment