hosting

Friday, October 4, 2013

Arteta: Oezil, "Pesan" untuk Lawan Arsenal

 Gelandang Arsenal, Mikel Arteta, menilai kedatangan Mesut Oezil ke Stadion Emirates adalah pesan khusus bagi para rival The Gunners dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Ia menilai, Oezil akan membawa Arsenal meraih kesuksesan.

Oezil dibeli Arsenal dengan harga 44 juta poundsterling atau sekitar Rp 820 miliar. Pada laga perdananya di Arsenal, ia mencetak satu assist yang ikut menentukan kemenangan Arsenal 3-1 atas Sunderland.

Total, Oezil telah bermain dalam tiga pertandingan Premier League dan mencetak empat assist. Sementara, di Liga Champions, pemain asal Jerman itu telah mengemas satu gol dan satu assist.

"Aku pikir itu adalah pesan besar dari klub karena semua orang mengharapkan kedatangan pemain top, mungkin seorang striker daripada pemain bernomor 10. Tetapi, pada akhirnya kami mendapatkan pemain yang menakjubkan," ujar Arteta dalam situs resmi.

"Aku pikir dia tidak hanya mengangkat posisi kami, tetapi Anda juga dapat melihat orang kembali bergairah untuk kembali dan datang menonton kami dan itu telah membuat perbedaan besar."

"Pemain seperti Oezil memberikan langkah maju berkat kualitas dan kebijaksanaannya. Ia juga seorang yang dapat memenangkan pertandingan dengan dirinya sendiri di lapangan. Banyak pemain seperti itu yang Anda miliki maka akan lebih baik kesempatan untuk memenangkan setiap pertandingan," tutup Arteta.

No comments:

Post a Comment