hosting

Tuesday, October 8, 2013

Wenger dan Ramsey Terbaik di Bulan September

London - Penampilan impresif Arsenal di awal musim berbuah penghargaan pada sosok-sosok kuncinya. Arsene Wenger didapuk sebagai manajer terbaik, Aaron Rasey yang terbaik di kalangan pemain di bulan September.

Hal itu diumumkan pihak Premier League, Selasa (8/10/2013), setelah Liga Inggris melewati delapan pekan, dan The Gunners bertengger di puncak klasemen. Walaupun nilainya sama-sama 16 dengan Liverpool, tapi mereka unggul dalam selisih gol.

Dari empat pertandingan yang dilakoni Arsenal di bulan September, semua berhasil mereka menangi: dua di kandang sendiri, dua di markas lawannya. Berturut-turut mereka menaklukkan Tottenham Hotspur (1-0), Sunderland (3-1), Stoke City (3-1), dan Swansea City 2-1.

Dari kemenangan-kemenangan itu Ramsey tampil sangat cemerlang dengan mencetak total empat gol -- kecuali melawan Spurs, ia tidak bikin gol.

Selain di Premier League, Arsenal juga memenangi dua pertandingannya yang lain di bulan September. Di Liga Champions (18/9) mereka menundukkan tuan rumah Marseille 2-1, dan di Piala Liga Inggris (25/9) menyingkirkan West Bromwich Albion dengan adu penalti.

No comments:

Post a Comment