hosting

Friday, October 25, 2013

Mertesacker: Arsenal Harus Perhatikan Lini Belakang

Bek Arsenal, Per Mertesacker, menilai The Gunners harus memperhatikan lini belakangnya jika ingin meraih kesuksesan merebut gelar Premier League musim ini.

Arsenal, yang berada di peringkat pertama klasemen sementara Premier League, sukses mencetak 18 gol hingga pekan kedelapan. Namun, skuad asuhan Arsene Wenger berada di peringkat keenam tim yang paling banyak kebobolan, yaitu dengan sembilan gol.

"Kami tahu kami berada dalam posisi yang bagus, tetapi kami tahu itu membutuhkan lebih dari sekadar bermain dengan kebebasan dan visi ke depan. Kami pertama-tama harus mengutamakan pertahanan dan setelah itu kami dapat fokus ke hal lainnya," ujar Mertesacker.

"Setelah itu, Anda bisa melihat apa yang akan terjadi," tambahnya.

Lebih lanjut, Mertesacker mengomentari perihal gol Jack Wilshere saat Arsenal mengalahkan Norwich City 4-1, Sabtu (19/10/2013). Ia menilai, gol tersebut adalah bentuk dari kerja sama tim yang sangat luar biasa.

"Kami mempunyai pemain-pemain yang dapat bermain sangat cepat bersama-sama. Tomas Rosicky datang dan dipasang bersamaan dengan pemain yang sama baiknya, seperti Mesut Oezil dan Jack WIlshere," kata Mertesacker.

"Ketika ketiga pemain itu dikombinasikan secara bersamaan, Anda dapat merasakan sebuah sihir di udara, yaitu kecocokan yang luar biasa. Mesut tidak perlu beradaptasi dengan gaya bermain kami karena dia adalah pemain yang bertalenta. Anda dapat melihat itu saat melawan Norwich ketika kami memainkan sepak bola yang sangat baik," tukasnya.

No comments:

Post a Comment