hosting

Monday, October 7, 2013

Wilshere Suka Lagu Baru Fans Arsenal tentang Dirinya dan Rokok

London - Suporter Arsenal menyambut gol Jack Wilshere ke gawang West Bromwich Albion dengan lagu baru nan aktual, yakni mengenai Wilshere dan rokok. Ia sebenarnya bisa saja tersingggung, walaupun Wilshere justru mengaku senang.

Wilshere menjadi penyelamat Arsenal dari kekalahan ketika dijamu West Brom di The Hawthorns, Minggu (6/10/2013) malam WIB. Dalam keadaan tertinggal 0-1 dari tim tuan rumah, Wilshere sukses menyamakan kedudukan ketika pertandingan memasuki menit ke-63.

Gol itu kemudian disambut barisan suporter Arsenal dengan sebuah lagu baru mengenai Wilshere. "Jack Wilshere, he smokes when he wants, he smokes when he wants, Jack Wilshere, he smokes when he wants," begitu koor dari para suporter tim tamu yang mana artinya kira-kira 'Jack Wilshere, ia merokok saat ia ingin'.

"Suka dengan lagu baru buatku hari ini!" komentar Wilshere dalam akun Twitternya.

"Haha, sekali lagi fans sudah luar biasa! Poin yang bagus, menyenangkan sudah bikin satu gol, semoga gol-gol berikutnya akan menyusul!" lanjut pemain berusia 21 tahun itu.

Lirik nyanyian tersebut berkaitan erat dengan sebuah foto yang beredar beberapa hari lalu, di mana foto itu memunculkan sosok Wilshere dengan sebatang rokok terselip di bibir. Foto ini sendiri sudah membuat Manajer Arsenal Arsene Wenger tampak kesal dan berjanji akan bicara langsung dengan pemainnya tersebut.

Usai hasil imbang lawan West Brom, Wenger kembali ditanya mengenai pekan Wilshere, mulai dari insiden foto dengan rokok dan kemudian golnya yang menyelematkan satu angka untuk Arsenal.

"Jack adalah pemuda jujur. Ia tahu ketika dirinya keliru," kata Wenger sembari tersenyum, seperti dikutip Mirror.

No comments:

Post a Comment