hosting

Tuesday, October 29, 2013

Wenger Tuntut Respons Positif Arsenal Lawan Liverpool

London - Arsene Wenger menolak panik setelah Arsenal disingkirkan Chelsea di Piala Liga Inggris. Arsenal kini dituntut merespons dengan kemenangan melawan Liverpool dalam lanjutan liga akhir pekan ini.

The Gunners ditekuk dua gol tanpa balas dalam laga babak keempat yang dipanggungkan di kandangnya sendiri di Emirates Stadium pada dinihari tadi. Dengan kemenangan iniThe Blues berhak lolos ke perempatfinal.

Bagi Arsenal, kekalahan ini bisa dibilang menjadi modal negatif karena pada Sabtu (2/11/2013) mereka akan menjamu rivalnya yang sedang onfire Liverpool.

Duel melawan The Reds niscaya akan berjalan seru. Dengan selisih dua poin saja, Arsenal mempertaruhkan takhta klasemen yang sekarang didudukinya.

"Memang lebih baik menang, jika Anda bertanya kepada saya," ucap manajer Arsenal ini sebagaimana dikutip Guardian.

"Ini adalah sebuah pertandingan beruntun yang sulit, tapi itu merupakan bagian dari musim. Kami tahu pertandingannya. Kami harus merespons dengan baik melawan Liverpool."

"Kami sedang dalam posisi yang kuat di liga dan memiliki sebuah kesempatan di kandang sendiri, dan kami harus bisa bangkit. Di laga tandang kami sangat solid tapi di kandang sendiri Anda tahu ini adalah penting dan vital untuk menang di laga-laga besar," lugas Wenger.

No comments:

Post a Comment