hosting

Tuesday, October 1, 2013

Wenger Minta Arsenal Tetap Rendah Hati

London - Setelah enam laga berlalu, Arsenal menemukan diri mereka memimpin klasemen Premier League. Namun, Arsene Wenger meminta anak-anak asuhnya tidak terhanyut oleh keadaan.

Baru enam pertandingan, demikian kata Wenger. Dengan pernyataan itu dia juga mengingatkan kepada para pemain Arsenal bahwa musim masih panjang.

Setelah kalah dari Aston Villa di pekan pembuka, The Gunners memang tidak terhentikan. Mereka melahap lima laga berikutnya dengan kemenangan. Salah satu kemenangan bahkan didapatkan dari rival lokal, Tottenham Hotspur.

"Di pekerjaan ini, yang terpenting adalah memiliki keseimbangan yang bagus antara ambisi dan kerendahan hati," ujarnya seperti dilansir Telegraph.

"Ambisi karena tentu saja kami ingin menjuarai liga. Tapi, kerendahan hari juga karena kami baru bermain enam kali dan membicarakan titel pada saat ini adalah sesuatu yang konyol."

"Apa yang perlu kami lakukan adalah tetap memiliki ambisi yang sama dan saya pikir tim ini memiliki kerendahan hati serta sadar bahwa kami ingin lebih baik lagi dari ini."

Alih-alih membicarakan titel, Wenger justru mengingatkan bahwa saat ini yang paling penting adalah fokus pada laga melawan Napoli di matchday II Liga Champions.

No comments:

Post a Comment