hosting

Monday, September 16, 2013

Giroud Kini Sangat Penting buat Arsenal

Sunderland - Setelah debut musim yang kurang mengesankan Olivier Giroud menjawab kritik dengan performa cemerlang di musim ini. Giroud pun kini jadi pemain yang sangat penting untuk Arsenal.

Pada 2o12-13, Giroud cuma membuat 11 gol dalam 34 laganya di liga. Kontribusi itu belum memenuhi ekspektasi karena dia diharapkan bisa menggantikan Robin van Persie.

Kritik pun tidak jarang diterima penyerang berusia 26 tahun itu. Namun demikian, Giroud kini membuktikan dirinya.

Striker Prancis itu baru saja menambah koleksi golnya menjadi empat dalam empat laga liganya di musim ini. Menyusul sekali membobol gawang Sunderland dalam kemenangan Arsenal 3-1 tadi malam, plus satu assist.

"Saya sangat senang dengan Giroud hari ini. Bukan karena dia mencetak gol, tapi permainannya secara keseluruhan semakin meningkat," puji manajer Arsenal Arsene Wenger di situs resmi klub.

"Saya pikir dia sedang menjadi seorang pemain yang sangat penting bagi kami."

Di pertandingan itu, Giroud ditarik keluar di masa injury time akibat cedera. Tak pelak permasalahan ini membuat Wenger khwatir kendati sang pemain sendiri menyatakan cederanya tidak parah.

"Itu yang membuat saya khawatir setelah pertandingan. Skuat kami sangat tipis saat ini. Dia mengalami gangguan lutut. Dia adalah pemain yang saat ini sangat sulit diganti," kata Wenger.

"Lututku tidak apa-apa, jangan khawatir. Terima kasih atas dukungannnya," tulis Giroud di akun Twitternya.

No comments:

Post a Comment