hosting

Saturday, September 7, 2013

Yaya Sanogo Sabar Tunggu Kesempatan di Arsenal

London - Rekrutan baru Arsenal Yaya Sanogo menilai klub barunya punya sederet pemain hebat. Tetapi itu tak bikin Sanogo gentar sehingga ia pun dengan antusias terus menanti kesempatan.

Sanogo didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini dengan status bebas transfer. Sebelumnya penyerang Prancis berusia 20 tahun itu membela klub Ligue 2 Auxerre.

Di klub barunya Sanogo baru tampil dua kali sebagai pemain pengganti, yakni ketika Arsenal menghadapi Fulham di Liga Primer Inggris dan Fenerbahce di playoff Liga Champions.

Menilik materi skuat Arsenal, Sanogo tahu persis betapa ia punya tantangan hebat untuk bisa merebut posisi reguler. Namun, ia sudah siap menjawab tantangan tersebut.

"Aku tahu waktuku akan tiba. Aku sabar dan bekerja keras setiap hari. Aku mengatakan kepada diriku sendiri bahwa usiaku masih 20 tahun, aku harus terus bekerja keras untuk meraih pengalaman," ujar Sanogo kepada le10sport yang dilansir ESPN.

"Sekarang aku sudah bersama Arsenal selama dua bulan dan aku mulai beradaptasi dengan Inggris dan mulai menemukan arahku. Dalam latihan ada pemain-pemain hebat jadi Anda cuma akan bisa terus berkembang."

"Arsenal adalah sebuah klub hebat tapi kendatipun aku cuma bagian kecil darinya aku tetap pemain seperti yang lainnya. Aku punya dua mata dan dua kaki seperti mereka," seru pemain dengan tinggi 1,91 meter dan berat 74 kg itu.

No comments:

Post a Comment