hosting

Monday, September 16, 2013

Szczesny Siap Bersaing demi Posisi Kiper Utama Arsenal

London - Wojciech Szczesny menyambut gembira datangnya kiper baru ke skuat Arsenal. Penjaga gawang asal Polandia itu mengaku siap bersaing demi memperebutkan posisi di bawah mistar.

Di bursa transfer lalu, Arsenal merekrut Emiliano Viviano. The Gunners meminjam Viviano dari klub Italia, Palermo.

Dengan demikian, Arsenal kini memiliki tiga orang penjaga gawang di tim utamanya, yakni Szszesny, Lukasz Fabianski, dan Viviano.

"Hal terpenting adalah kepercayaan manajer kepada saya. Saya tidak akan datang kepadanya dan bertanya apakah seorang kiper baru akan didatangkan," ujar Szczesny kepada Gazeta Wyborcza.

"Saya berlatih sangat keras, membayar kepercayaannya dengan performa saya. Saya tak takut dengan kompetisi," tegasnya.

Meski sudah punya Szczesny, Fabianski, dan Vivano, Arsenal disebut-sebut ingin mencoba memboyong Iker Casillas, yang sekarang jadi cadangan di Real Madrid. Kalau pun Arsenal benar-benar mendatangkan kiper Spanyol itu, Szczesny mengaku tak takut.

"Yeah, kenapa tidak. Kami membutuhkan pemain bagus sebanyak mungkin," katanya.

Sejauh ini, posisi Szczesny sebagai kiper nomor satu Arsenal masih aman. Dia selalu dimainkan pada enam laga yang sudah dilakoni timnya musim ini.

No comments:

Post a Comment