hosting

Friday, September 27, 2013

Wenger Ingin Selamanya Latih Arsenal

London - Arsene Wenger tidak berencana mengakhiri 17 tahun masa kerjanya di Arsenal. Wenger mengungkapkan bahwa dirinya ingin melatih The Gunners selamanya.

Manajer asal Prancis itu memulai eranya di Arsenal pada 1996. Dalam kurun waktu ini, Wenger membawa timnya meraih tiga titel Premier League dan empat Piala FA.

Wenger sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan mengambil keputusan setelah kontraknya habis pada akhir musim ini. Ini yang menciptakan spekulasi bahwa pria berjuluk The Professor itu akan mengakhiri kariernya bersama Arsenal.

Belum lama ini, pemilik Arsenal Stan Kroenke mengungkapkan hasratnya agar Wenger bersedia bertahan dalam waktu yang lama. Wenger mengaku senang dengan dukungan itu.

"Saya ingin sekali di sini selamanya karena itu akan membuat saya abadi. Tentu saja, saya mencitani klub ini. Saya selalu bilang bahwa pekerjaan kami seperti Anda bekerja di sini selamanya dan mengetahui itu bisa berakhir setiap hari, " kata Wenger yang dikutip Sports Mole.

"Sya sangat merasa tersanjung dengan dukungan Stan Kroenke. Itu sesuatu yang sangat positif bagi saya. Saya sudah sudah mendapatkan dukungan yang konsisten dari pihak dalam klub."

"Saya sangat bersyukur kepada klub ini karena selama 17 tahun kami sudah mengalami saat-saat di atas dan di bawah. Mereka selalu menunjukkan kepercayaan kepada saya," sambung Wenger.

"Kita sekarang punya tim yang bisa bersaing dan itu yang ingin kami tunjukkan. Saya sudah menolak banyak tawaran (selama bertahun-tahun). Saya selalu berpikir ini adalah klub istimewa."

No comments:

Post a Comment