hosting

Wednesday, September 18, 2013

Lutut Sudah Oke, Giroud Siap Tampil

Marseille - Jelang laga tandang lawan Marseille, Arsenal mendapat modal bagus bagus seiring dengan membaiknya kondisi beberapa pemain.

Arsenal akan mengawali langkahnya dalam fase grup Liga Champions dengan menghadapi Marseille di Stade Velodrome, Kamis (19/9/2013) dinihari WIB.

'The Gunners' tiba di Prancis tanpa Santi Cazorla, Mikel Arteta, Lukas Podolski, Alex Oxlade-Chamberlain, Tomas Rosicky, Yaya Sanogo, Abou Diaby, dan Nicklas Bendtner.

Selain nama-nama tersebut, Mesut Oezil, Per Mertesacker, dan Olivier Giroud juga disebut-sebut tak bugar benar kendatipun tetap ikut serta dalam skuat.

Namun demikian, kondisi tiga pemain itu rupanya sudah membaik saat ini. Oezil dan Mertesacker disebut sudah pulih dari serangan virus dan dinyatakan fit untuk laga nanti, sedangkan Giroud pun menegaskan bahwa dirinya akan mampu tampil.

"Skuat kami padu dan kami semua bekerja untuk tim. Itu bagus, kami punya skuat berkualitas tapi aku sedikit risau dengan jumlah yang kami miliki dalam skuat," aku Giroud mengenai kondisi timnya saat ini.

"Kami akan menghadapi masalah karena jumlah pemain dalam skuat. Tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menyaingi klub-klub besar."

"Aku pikir lututku akan baik-baik saja untuk pertandingan nanti," tegas penyerang internasional Prancis tersebut di ESPN.

No comments:

Post a Comment